Tuesday, May 16, 2017

Anonymous Ancam Habisi Pelaku Penyebar Hoax Chat Mesum Habib Rizieq - Firza


Halo Dunia !

Kami Anonymous, dan ini adalah pesan untuk masyarakat Indonesia.

Banyak orang yang mengklaim bahwa Anonymous telah membongkar percakapan seks antara Habib Rizieq dengan Firza

Tapi ini sama sekali tidak benar dan propaganda melawan Anonymous untuk menyalahkan kami terhadap sesuatu yang tidak pernah kami lakukan.

Anonymous tidak pernah mencampuri perseteruan diantara partai - partai politik dan jika seseorang menyebarkan false flag melawan kami, kami akan melindungi organisasi kami.

Dalam hal ini jika seseorang mencoba menjelekkkan kami, kami akan membuat mereka membayar atas kesalah mereka itu, tidak peduli siapa mereka.

Kami akan membuat mereka membayar dan kami mengulangi ini hanyalah HOAX dan propaganda melawan Anonymous. Kami akan mengambil tindakan yang tepat terhadap pihak yang mengancam Anonymous.

We are Anonymous.

We do not forgive.
We do not forget.
We are legion .
Expect us.



Akhir-akhir ini nama Habib Rizieq sedang menjadi buah bibir. Hal tersebut berawal ketika web “baladacintarizieq” menyebarkan rekaman audio dan chat antara dua orang yang diyakini sebagai Firza dan Habib Rizieq. Keduanya lantas dipanggil untuk diperiksa. Baik Firza maupun Habib Rizieq sudah membantah keterlibatan dalam chat tersebut. Rizieq menyebut kasus ini sebagai fitnah besar. Sementara Firza melalui pengacaranya mengatakan tidak pernah berpose tanpa busana seperti yang ada di situs “baladacintarizieq”.

Akibat kasus tersebut, Polda Metro Jaya menetapkan status Firza Husein dari saksi menjadi tersangka setelah pemeriksaan yang berlangsung sejak Selasa pagi ini. “Dan dari hasil gelar perkara ini, peningkatan status saksi FHM menjadi tersangka,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, kepada wartawan di Jakarta, Selasa malam. 

Tidak terima dituduh sebagai penyebar chat porno yang diduga dilakukan antara Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dan Firza Husein, Anonymous lewat Divisi Army_Anons (Tentara Anonymous) akan membuat perhitungan. Mereka mencari dan menghabisi pihak-pihak yang selama ini menyudutkan sebagai penyebar chat mesum tersebut. Karena tuduhan tidak benar tersebut telah merugikan nama Anonymous.

Salah satu Anggota Army_Anons mengatakan, pihaknya sudah membuat video dan menyebarkan ke berbagai media sosial bahwa mereka bukan pelaku penyebaran chat mesum tersebut. Video bantahan juga sudah ada diakun resmi Army_Anons di Instagram, Selasa (16/5/2017). Oleh karena itu pihaknya tidak akan memaafkan yang memfitnah anonymous. Jadi jika selama ini tim Ahoker mencatut nama Anonymous (dengan menyebut yang ngehack chat HRS adalah anonymous) itu adalah berita bohong (Hoax).


Sebelumnya Anonymous juga telah membuat live video chat di IG yang ditujukan untuk Tim Buzzer Ahox dan menyatakan mereka tidak ikut campur urusan politik di Indonesia apalagi soal HRS. Tuduhan fitnah tersebut, telah membuat Anonymous naik pitam. Anggota Anonymous akan mencari dan menghabisi si pencatut nama Anonymous. "Tunggu saja tanggal mainnya," ujarnya.

No comments:

Post a Comment